Keren Tiket Masuk Danau Situ Patenggang : Liburan Bersama Keluarga Seru Di Bandung , Asik!

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022
Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022 from hargabelanja.com

Berlibur bersama keluarga tentunya menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga, biasanya kita harus menghabiskan banyak waktu, biaya, dan juga usaha. Namun jika Anda berada di daerah Bandung, maka Anda bisa mencoba liburan ke Danau Situ Patenggang. Danau Situ Patenggang adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang terkenal karena keindahan alamnya. Danau ini berada di kaki gunung Tangkuban Perahu. Dengan panorama alam yang indah, Danau Situ Patenggang menjadi salah satu tempat wisata favorit warga Bandung dan wisatawan mancanegara.

Danau Situ Patenggang memiliki luas sekitar 50 hektar. Danau ini berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Danau ini memiliki air yang sangat jernih, yang menjadikannya tempat yang sempurna untuk melakukan berbagai kegiatan rekreasi. Airnya yang jernih membuat Danau Situ Patenggang menjadi salah satu tempat yang cocok untuk melakukan berenang dan berlayar. Di Danau Situ Patenggang juga banyak sekali pohon-pohon pinus yang tumbuh di sekitarnya.

Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang

Untuk masuk ke Danau Situ Patenggang Anda harus membeli tiket masuk. Tiket masuk untuk orang dewasa adalah Rp. 10.000, sedangkan untuk anak-anak adalah Rp. 5.000. Selain tiket masuk, Anda juga bisa membeli tiket menaiki perahu motor yang akan membawa Anda berkeliling Danau Situ Patenggang. Tiket untuk perahu motor adalah Rp. 30.000 per orang. Anda juga bisa membeli tiket masuk untuk berlayar di Danau Situ Patenggang. Tiket untuk berlayar di Danau Situ Patenggang adalah Rp. 10.000 per orang.

Fasilitas dan Aktivitas di Danau Situ Patenggang

Selain membeli tiket masuk, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan aktivitas di Danau Situ Patenggang. Di Danau Situ Patenggang Anda bisa berjemur, berenang, berlayar, dan juga berkemah. Di Danau Situ Patenggang terdapat area camping yang dapat Anda gunakan untuk berkemah. Area camping ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk berkemah seperti tenda, tikar, dan juga kursi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan yang tersedia di area ini. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis olahraga air seperti jetski, banana boat, dan juga selancar.

Jam Buka dan Tutup Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang biasanya buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00. Selain itu, Anda juga harus mengetahui bahwa Danau Situ Patenggang menutup setiap hari Senin. Jadi, jika Anda ingin mengunjungi Danau Situ Patenggang, pastikan Anda datang di hari Selasa hingga Minggu.

Kesimpulan

Danau Situ Patenggang merupakan salah satu tempat wisata yang menyenangkan di Bandung. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan berbagai fasilitas dan aktivitas yang disediakan, Danau Situ Patenggang menjadi salah satu tempat wisata yang sangat populer di kalangan warga Bandung dan juga wisatawan mancanegara. Jadi, jika Anda ingin berlibur dengan keluarga di Bandung, pastikan Anda mengunjungi Danau Situ Patenggang.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama